International Activity


Spesial Education International Conference (SEIC) 2019, 25-27 September 2019, Malaysia


Memasuki usia satu dekade, Asosiasi Disleksia Indonesia mendapat kehormatan dan kesempatan untuk berpatisipasi di acara “Spesial Education International Conference (SEIC) 2019” yang diselenggarakan di Hotel JW Marriots, Putra Jaya, Malaysia.

Pada kesempatan kali ini tim Asosiasi Disleksia Indonesia yang di wakili oleh: Dr. Irma Rachmawati, Sp.A, Frandyka Dwiarma, M.Psi Psikolog, Maria Poppy, S.Psi, Sri Laksmi Wulandari, S.Sos, dan Maulana, S.T mempresentasikan hasil penelitian yang dilakukan oleh tim ADI selama 1 tahun terakhir.

Dan merupakan suatu kebanggaan ketika salah satu karya ilmiah yang dibuat oleh Dr. Kristiantini Dewi, Sp.A serta dipresentasikan oleh Dr. Irma Rachmawati, Sp.A, dengan judul "Raising Community Awareness of Dyslexia by Empowering Parents and Teachers as Important Components of Society" mendapatkan penghargaan sebagai one of the BEST WRITER award in Special Education International Conference, 2019.

Semoga pencapaian ini menjadikan awal yang baik untuk menyongsong dekade selanjutnya dan ADI sendiri dapat menghasilkan penelitian-penelitian lainnya di masa yang akan datang untuk membantu anak-anak disleksia Indonesia.

Copyright © 2019 | NBP Center

Jl. Haruman no. 35, Bandung, West Java, Indonesia

Registration